Sabtu, 31 Desember 2011

10 Hal Romantis yang Realitis





Setelah melakukan beberapa perbincangan dan pengamatan, terlebih mengingat pengalaman, di bawah ini ada 10 list hal-hal romantis yang indah untuk dilakukan atau melakukannya untuk orang yang istimewa. Semoga berguna!

1. “I call you to say I love you.”
I love you, merupakan tiga kata magic dalam sebuah relationship. Saat marah, saat senang, saat berantem, saat berada di tempat yang jauh, saat bersama.. kata I love you selalu tepat untuk dikatakan. Apalagi jika ada yang meneleponmu, just wanna say I love you.

2. Dia mengundang kamu untuk melihat performancenya.
Sekurang-kurangnya orang pasti ada kelebihan. Dan sangatlah manis jika dia mengundangmu untuk memperlihatkan kehebatannya. Entah dalam bidang music, teater, olahraga, balapan dll. Hal ini menunjukan kalau kehadiranmu adalah sesuatu yang istimewa.

3. Photo Box
Meskipun sudah berpuluh kali kamu dan dirinya berfoto bersama, photo box adalah yang paling dirindukan. Karena cuma kalian yang tahu dan menikmati, ekspresi kalian berdua. Tidak tertarik? Coba nonton scene terakhir dari A Lot Like’s movie. You’ll be envy with them.

4. Dancing till drop.
Laugh, loves and tears semuanya lengkap! Saat kita bisa menari bersamanya, entah diiringi suara romantisnya Michael Buble atau musik Rock&Roll sekalipun, namanya menari bersama selalu tampak indah. Memalukan sekaligus mengesankan.

5. Saat ia mengajakmu ibadah bersama.
Apapun agamamu, selama kamu bukanlah menganut ajaran atheis, namanya beribadah bersama yang dikasihi selalu menjadi romantis. Mendengar namamu disebutnya dalam doa dan saat kalian bergandengan tangan untuk mendoakan, saat itulah hati kalian menjadi satu.

6. Surat Cinta
Tidak ada yang paling romantis selain sepucuk surat dari sang pujangga. Tidak memandang kamu lelaki atau perempuan, setiap kita pasti pernah menerima dan menuliskan surat cinta. Dari tahun ke tahun, senjata ini sangatlah ampuh untuk memperkuat relationship. Ingat, surat cinta tidak perlu yang puitis. Tapi tulisan yang jujur dari hati, itulah yang romantis.

7. Mencuci Piring
Sebagai seorang perempuan saya sangat menghargai seorang lelaki yang mau mencuci piring. Sekalipun ini perbuatan yang dipandang sebelah mata, namun ini tidak biasa. Hanya lelaki yang luar biasa yang mau merendahkan dirinya untuk mau. Kalaupun ini hanya kecil, tapi di mata perempuan hal ini mempunyai rasa romantis yang besar.

[b]8. Namamu ada di buku skripsinya[/b]
Setiap orang pasti pernah menuliskan sebuah buku dalam hidupnya, sebut saja buku diklat atau biasa dikenal dengan skripsi. Merupakan sebuah kehormatan ketika namamu tertulis dalam lembar ucapan terima kasih. It means: kamu adalah salah seorang yang paling berpengaruh dalam hidupnya. Itu sangat-amat-romantis!

9. Saat kekasihmu datang menemui Ayahmu secara resmi
Ini adalah kegiatan romantis yang paling realitis. Mungkin sekarang kamu disebut pecundang dan lelaki payah, tapi saat kamu berani meminta ijin seorang Ayah untuk menemui anak perempuannya, kamu layak disebut pria sejati. Inilah tanda kamu pria yang bertanggung jawab dan pantas untuk dipercaya. Ketika kamu sampai di tahap ini, kamu akan menyadari betapa berharganya moment ini. Dan kamu yang perempuan, jangan kaget jika kamu akan semakin kagum, semakin cinta dan semakin yakin bahwa he’s the one.

10. First kiss is never dies.
You’ll be missing this part. Ciuman pertama di hadapan Tuhan, keluarga besar dan orang-orang terdekat. Semua mata tertuju pada kalian. Rasa cinta dan haru akan bercampur menjadi peristiwa yang merdu dalam senandung cinta yang romantis. Pesan moralnya, semakin kalian mengasihi, semakin kalian berusaha untuk menjaga ciuman pertama. Kita tahu bersama, kapan hari yang “satu-satunya” itu.

eocommunity.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar